PT. Karya Imtaq Berangkatkan Jamaah Umroh Plus Turki di Musim Dingin

PT. Karya Imtaq Berangkatkan Jamaah Umroh Plus Turki di Musim Dingin

Dipublish pada 21 Januari 2019 Pukul 23:03 WIB

603 Hits

Istanbul -- persis.or.id - PT Karya Imtaq, lembaga pelayanan resmi dibawah Pimpinan Pusat Persis yang menyelenggarakan Haji dan Umroh membersngkatkan satu rombongan umroh plus Turki.

Ada sensasi sendiri umroh plus Turki di musim dingin, tahun sebelumnya 2017 di musim semi.

Turki sebagai negata yang penuh dengan sejarah kegemilangan umat Islam pada masanya dan eksotis, karena peninggalan peninggalan sejarah terpelihara dengan baik.

Hari pertama para jamaah umroh mengunjungi Blue Mosque, Hippodrome, Topkapi Palace, setelah makan siang menuju Hagia Sophia, Golden Horn Bay dan Old City Wall. 

Kemudian berangkat menuju Bursa via Osmanfanzi Bridge kemudian mengunjungi mesjid Ulum Camii.

Hari kedua mengunjungi Grand Mosque, Green Mosque dan Silk Market setelah makan siang di Kofteci Yusuf Restaurant  kemudian menuju Uludag Mountain dan bermain salju.

Turki adalah negara dengan 4 musim, masing masing musim menawarkan kekhasan dan pengalaman yang berbeda.

Musim dingin di Turki yang biasanya berada di bulan Desember, Januari dan Februari ini adalah musim yang tepat bagi anda yang ingin berlibur di Turki dan mencari pengalaman jika anda ingin menikmati salju di turki. Selain itu jika anda ingin paket tour turki murah maka di Musim ini harga hotel dan penerbangan cenderung lebih murah. Meskipun harga resort ski cenderung mahal. Selain itu ketika anda mengunjungi beberapa obyek wisata terkenal di Turki maka akan cenderung lebih leluasa dan lebih nyaman, karena tidak terlalu banyak orang yang berwisata saat itu. Jangan lupa persiapkan sebaik baiknya perbekalan anda karena anda harus menyesuaikan dengan pakaian musim dingin di turki karena pada saat itu suhu berkisar mulai 0 – 19 derajat celcius.

Kemudian hari terakhir/keempat mengunjungi Ortakoy Village kemudian naik private cruise melewati Selat Bosporus setelah makan siang di Sirene Galata kemudian menuju Camlica Hill batas Asia, kemudian Istambul, Istiqlal Street dan beristirahat dihotel setelah makan mlam di Kebab Restaurant.

Selanjutnya hari kelima sebelum menuju bandara Attatruk menuju Jedah singgah dulu di mesjid Ayyub Al Ansori, Pier Lotti Hill dan Cable Car.

Demikian rangkaian perjalanan di Turki, bagi yang berminat mengunjungi Turki bisa langsung menghubungi PT Karya Imtaq PP Persis.

Pembimbing: Dr. H Ihsan Setiadi Latief.

Ketua Bidang Jamiyyah PP Persis.


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?