PT. Karya Imtaq kantor perwakilan Jakarta Selenggarakan Manasik Umroh

PT. Karya Imtaq kantor perwakilan Jakarta Selenggarakan Manasik Umroh

SHARE

Jakarta – persis.or.id, Sebanyak 17 orang calon jamaah umroh  mengikuti manasik di kantor Karya Imtaq Jakarta Jl. Mardani Raya No 6 Jakarta Pusat, sabtu (08/04/2017).

Dihadiri manager operasional PT Karya Imtaq, Ir. Hari Mulyono, serta pembimbing umroh, ustadz Arfie Novrian, SS. wakil sekretaris PW Persis DKI

Dalam sambutannya, Ir. Hari mengajak seluruh peserta untuk bersyukur kepada Allah. “Alhamdulillah, bapak ibu merupakain bagian dari sekian juta ummat yang akan menjadi tamu Allah dan kami berterima kasih karena bapak ibu telah mempercayakan PT Karya Imtaq sebagai naungan ibadah umroh”, ujarnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa keuntungan dari PT Karya imtaq adalah untuk kepentingan dakwah di lingkungan PW Persis DKI Jakarta bukan untuk kepentingan pribadi.

Beliau menyarankan kepada para peserta agar menunaikan hak suara pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

“Karena keberangkatan kita berbarengan dengan pilkada putaran kedua (19/4), saya sarankan tunaikan dulu hak suara bapak ibu untuk  memilih pemimpin muslim, awalnya keberangkatan kita adalah tanggal 18/4 namun jika berangkat di tanggal itu, kita tidak menggunakan hak suara kita”, ungkapnya.

photo_2017-04-09_03-58-41Meski jamaah yang hendak berangkat tidak banyak, PT. Karya Imtaq perwakilan Jakarta tetap memberangkatkan jamaah dan memberikan pendampingan serta bimbingan.

“Hal tersebut merupakan tanggung jawab kami kepada Allah SWT. Kami berkomitmen melaksanakan haii dan umroh sesuai Quran dan sunnah”, pungkasnya.

Diagendakan perjalanan umroh 12 hari tersebut akan mendapati 2 Jumat. Jumat pertama di Makkah dan Jumat kedua di Madinah. (HL/TG)