PT. Karya Imtaq Resmikan Kantor Perwakilan Daerah Ciamis

0
3527

Ciamis – persis.or.id, Perusahaan Tour Travel – Haji Umroh milik jamiyyah Persatuan Islam, PT. Karya Imtaq, meresmikan kantor daerah Ciamis pada hari selasa(20/11/2017).

Kantor baru yang beralamatkan di Jl. Cihaurbeuti Gunungcupu Sindangkasih diresmikan oleh ketua bimbingan haji dan umroh PP Persis, KH. Drs. Anwarudin, M. Ag.

Ketua umum PP Persis, KH. Aceng Zakaria dan staf PT. Karta Imtaq Pusat turut menghadiri prosesi peresmian tersebut.

KH. Aceng Zakaria memberikan tausiyah sebagai bekal untuk para karyawan PT Karya Imtaq yang baru.

Selain dari internal, acara peresmian Karya Imtaq Ciamis ini juga turut dihadiri kapolres kota Ciamis, aparat pemerintahan kota Ciamis, perwakilan Karya Imtaq Kota Tasikmalaya, kepala seksi haji kemenag kab Ciamis dan aparat Kecamatan serta 300 jamaah dan simpatisan Persatuan Islam kab Ciamis.

Adapun susunan kepengurusan PT Karya Imtaq Perwakilan Ciamis sebagai berikut;
Kepala Kantor: H. Yayat Hidayat S. Pd.
Manager Umum: H. Uwes Zulkarnaen BA.
Manager Keuangan H. H Dudung.
Staf Pelayanan: Ismail Wafa Amrullah dan Parhan

Kini perwakilan PT Karya Imtaq kab Ciamis sudah memiliki kantor yang cukup representatif dan strategis, terletak di jalan raya yang mudah dijangkau oleh masyarakat Ciamis, Banjar dan sekitarnya.

Atas perhatian, animo dan kepercayaan ummat, setelah acara peresmian ada di antara yang hadir langsung mendaftarkan diri sebagai calon jamaah umroh.

“Semoga dengan dibukanya kantor baru ini akan memudahkan jamaah untuk mendaftarkan diri atau ingin berkomunikasi atau ingin tau lebih jauh lagi tentang PT Karya Imtaq”, ujar Aan Iskandar, manager operasional PT. Karya Imtaq Pusat. (*)

LEAVE A REPLY

four × two =