PT Karya Imtaq Terus Pacu Peningkatan Kualitas dari Berbagai Aspek

PT Karya Imtaq Terus Pacu Peningkatan Kualitas dari Berbagai Aspek

Dipublish pada 07 Maret 2019 Pukul 05:03 WIB

372 Hits

Jakarta – persis.or.id, Perusahaan travel umroh dan haji plus milik PP Persis, PT. Karya Imtaq, terus melakukan upaya peningkatan kualitas di semua lini. Mulai dari mekanisme pendaftaran, pengurusan dokumen sampai pemberangkatan para calon jamaah umroh.

Mengurus ratusan jamaah bukanlah hal mudah, hal itu diungkapkan Manager Opersional PT Karya Imtaq Aan Iskandar yang ditemui di Swissbell Hotel Soekarno Hatta Jakarta sebelum ia bertolak ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh, Rabu (6/03/2019).

Pada bulan Maret  2019 ini ada 700 jamaah yang diberangkatkan. Awalnya jumlah sebanyak itu akan dibagi menjadi dua kloter.

“Karena sesuatu hal teknis akhirnya kita membaginya menjadi empat kelompok terbang”, jelas Aan.

Aan mengatakan bahwa antusias jamaah untuk umroh pada periode Maret ini dinilai luar biasa, karena umroh dibimbing langsung oleh ketua umum PP Persis KH. Aceng Zakaria.

“Ini adalah tahun ke empat semasa KH Aceng diamanahi sebagai ketua umum dan setiap tahunnya tidak kurang dari 700 jamaah diberangkatkan oleh PT Karya Imtaq”, terang Aan.

Dari tahun-ketahun diakui senantias ada tantangan dan hambatan. Di tahun ini proses pengurusan visa yang harus dilampiri dengan bukti hasil suntik meningitis dan pengecekan perekaman biometrik (sidik jari dan retina mata), tahun lalu pemerintah kerajaan Arab Saudi belum mengeluarkan peraturan tersebut.