PW Himi Persis Banten Selenggarakan Hiber Takjil

PW Himi Persis Banten Selenggarakan Hiber Takjil

Dipublish pada 11 Juni 2018 Pukul 22:59 WIB

381 Hits

Serang - persis.or..id, Puluhan kader Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswi Persatuan Islam (PW Himi Persis) Banten menyelenggarakan kegiatan Hiber Takjil (Himi Persis berbagi Takjil) pada Senin11 Juni 2018

Sasaran sebaran takjil adalah kaum dhuafa dan mustadh'afin, seperti tukang beca, tukang ojek, dan yang dianggap layak serta membutihkan bantuan. Adapun yang menjadi daerah sebar adalah sekitaran Stadion Maulana Yusuf, Serang-Banten.

Ketua Pelaksana, Wiwin wihdatul ummah menegaskan bahwa dengan bertemakan "Berbagi berkah dengan umat" acara ini bertujuan agar kita belajar berbagi dengan kaum dhuafa dan mustad'afiin.

"Kita mengadakan kegiatan ini tidak lain hanya sebagai bentuk pembelajaran bagi para kader, agar bisa merasakan bagaimana susahnya kaum dhuafa dan mustadh'afin" ucap wiwin.

Salah satu masyarakat bernama Musthofa yang menjadi salah satu sasaran acara ini merasa senang dan bangga melihat anak muda yang masih mau berbagi dengan sesama.

"Saya merasa senang dan bangga melihat anak muda yang mau berbagi dengan sesama manusia, padahal kebanyakan orang sedang sibuk mudik" ucap bapak yang berprofesi tukang ojek tersebut.

Sementara itu, Ketua PW Himi Persis Banten, Asri Hairinnisa saat ditemui tim wartawan berharap semoga terselenggaranya acara ini menjadi ladang pahala dan investasi sosial bagi para kader Himi Persis Banten.

"Saya berharap semoga acara ini bisa menjadi ladang pahala dan investasi sosial kader di masyarakat" tukas mahasiswi yang akrab disapa Icha tersebut.

Ia menambahkan bahwa acara ini akan menjadi program tahunan setiap bulan ramadhan.

"Insya Allah, kedepan acara ini akan menjadi agenda rutin setiap bulan ramadhan" Pungkas Icha. (*)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?