PW Pemudi Persis Jabar Adakan Maruf, Muscab dan Rehabilitasi PC se-Depok

0
46

Depok – persis.or.id, Pimpinan Wilayah (PW) Pemudi Persis Jawa Barat telah mengadakan maruf, muscab, dan rehabilitasi pc se-Depok pada hari Ahad (22/01/2017)di gedung dakwah C Masjid al-Ghifari jl.Kemuliaan Kec.Sukmajaya, Depok.

Kegiatan tersebut merupakan gabungan antara kegiatan Pemuda dan Pemudi yang ada di wilayah Depok. Terdiri dari PC Cimanggis, PC Pancoranmas dan Sukmajaya.

Acara maruf diikuti oleh 23 orang yang berasal dari ke tiga daerah tersebut. Dengan mengusung tema “nolse to be a number one. Jangan jadi generasi mandul dan jangan jadi generasi pemutus”

“Tema di atas sebenarnya ditunjukkan untuk para Persis dan Persistri yang memiliki anak usia pemuda dan pemudi yang seyogyanya bisa mendorong anak mereka untuk masuk anggota Pemuda/Pemudi sehingga tidak menjadi bagian dari generasi mandul dan generasi pemutus” ujar ibu Kakan Kania, selaku anggota PC Persistri di wilayah Depok yang turut menghadiri acara tersebut.

Di tempat yang berbeda, PC Cimanggis melaksanakan muscab II yang diikuti oleh 11 orang taskil dan anggota yang aktif dimana rangkaian acara dari kegiatan tersebut adalah pembacaan Laporan Pertanggung jawaban (LPJ) kegiatan selama kepemimpinan teh Nida Khairunnisa periode (2014-2016) yang akhirnya LPJ tersebut diterima dan disetujui oleh para musyawirot.

Dilanjutkan dengan melaksanakan pemilihan ketua baru untuk periode 2017-2019 yang akhirnya terpilihlah teh Lisna Khoerunnisa, S.P, M.P. secara musyawarah mufakat.

Kemudian PW Pemudi Persis Jabar mengadakan rehabilitasi PC. Pancoran Mas yang sudah lama vacum dan sekaligus pemilihan ketua baru dan akhirnya terpilihlah teh Nisa Nian Fadilah sebagai ketua PC Pancoran Mas periode 2017-2019 secara voting.

Dengan berfoto bersama dan musofahah antar peserta yang hadir, maka berakhirlah rangkaian acara tersebut.

 

***
Reporter: Intan Nurhilaliyah, Tasykil PW Pemudi Persis Jabar