PW Pemudi Persis Jabar Lantik dan Upgrading Tasykil-nya

Dipublish pada 14 November 2018 Pukul 01:35 WIB

193 Hits

Pada hari Ahad, 11 November 2018 M/3 Rabiul Awwal 1440 H bertempat di Aula Persistri Jl. Kalipah Apo, telah dilaksanakan pelantikan dan upgrading Tasykil Pimpinan Wilayah Pemudi Persatuan Islam Jawa Barat Masa Jihad 2018 – 2021 dengan acara penyerta dialog interaktif bertemakan “Wajah Pemudi Persis Jawa Barat dari Masa ke Masa”.

Kegiatan ini dihadiri oleh 21 Tasykil PW Pemudi Persis Jawa Barat, Ketua Umum PP Pemudi Persatuan Islam beserta jajarannya, Perwakilan dari PW Persis Jawa Barat, dan mantan Ketua PW Pemudi Persis beberapa periode sebelumnya.

Acara pelantikan dilakukan dengan mengucapkannya ba’iat para tasykil kepada ketua PW Pemudi Pemudi Persis yaitu Heni Yuningsih, S.Pd., M.Ag. Kemudian acara dilanjutkan dengan dialog interaktif yang menghadirkan para Ketua PW Pemudi Persis Jawa Barat masa jihad sebelumnya.

Dialog tersebut menjadi penyemangat tersendiri bagi para tasykil karena menjadi tahu begitu besarnya perjuangan Pemudi Persis sebelumnya dengan kader-kader yang militan dan tak pantang menyerah untuk menegakkan Al-Quran dan Assunnah. Besar kiranya harapan tasykil ke depan agar senantiasa istiqomah melanjutkan perjuangan ini.

Acara upgrading diisi oleh PP Pemudi Persis. Pemateri dari PP Pemudi Persis menghadirkan tiga orang yang istimewa bagi tasykil PW Pemudi Persis yaitu Ketua Umum PP Pemudi Persis, Hj. Gyan Puspa Lestari, l.c., M.Pd., Sekretaris Jendral PP Pemudi Persis, Inna Hanafiah, S.Pd., dan Kabidjam PP Pemudi Persis,  Winda Ratna Juwita, S.Sos.

Upgrading diawali dengan kata-kata penuh motivasi dari Ketua Umum bahwasanya Pemudi harus senantiasa menjaga lisan yang harus senantiasa sesuai dengan amalannya, jujur dalam berbicara, jujur dalam bertindak, menjaga akhlak, dan khittah Pemudi Persis.

Dilanjutkan oleh kedua pemateri berikutnya yaitu Teh Inna dan Teh Winda yang keduanya sama-sama memberikan semangatnya agar senantiasa siap menghadapi segala tantangan dakwah, memahami satu sama lain, mengokohkan ikatan perjuangan dan bekerja sama dalam mencapai tujuan di Pemudi Persis. Hingga di akhir acara para tasykil pun menjadi lebih bersemangat.

Harapan ke depan para tasykil adalah menyongsong perjuangan ini dengan semangat baru, menguatkan ikatan persaudaraan, dan bekerja sama satu sama lain untuk menyukseskan setiap program dakwah.


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?