PW Persis dan PW Pemudi Yogyakarta melakukan Audiensi dengan Kedaulatan Rakyat

PW Persis dan PW Pemudi Yogyakarta melakukan Audiensi dengan Kedaulatan Rakyat

SHARE

PW Persis Daerah Istimewa Yogyakarta bersama PW Pemudi Persis DIY pada hari kamis, 16 Juni 2016 melakukan audiensi dengan media cetak terbesar di DIY yaitu Kedaulatan Rakyat (KR).

Audiensi ini bukan yang pertama kali dilakukan. Sebelumnya PW Persis DIY juga melakukan audiensi dengan Majelis Ulama Indonesia DIY dan Dewan Dakwah Islam Indonesia (DDII).

Audiensi tersebut bertujuan memperkenalkan bahwa di Daerah Istimewa Yogyakarta saat ini telah ada organisasi Persatuan Islam.

Kedatangan ketua PW Persis ust. Indra Fajar beserta rombongan (tasykil PW DIY dan ketua PW Pemudi DIY) dalam rangka audiensi  diterima dengan baik oleh Okto salah seorang perwakilan dari  koran Kedaulatan Rakyat.

Acara audiensi dimulai pukul 13.00 sampai 14.00 WIB di gedung redaksi koran Kedaulatan Rakyat.

Okto mengatakan “media Kedaulatan Rakyat sebagai media cetak terbesar ketiga se-Indonesia siap mendukung dan menyiarkan Persis ke masyarakat”. Okto juga mengatakan media KR siap melakukan kerjasama dengan Persis dalam berbagai kegiatan.

Audiensi dengan Kedaulatan Rakyat menjadi sesuatu yang penting guna menunjang sarana publikasi kepada seluruh lapisan masyarakat Yogyakarta.

Acara audiensi diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan berupa buku berjudul A. Hasan karya mantan rektor UIN Sunan Kalijaga, professor Akh Minhaji