PW Persis DKI Jakarta Siap Tunaikan Beberapa Agendanya Hari ini

0
23

Jakarta – persis.or.id, Pimpinan Wilayah Persis DKI Jakarta hari ini memiliki sejumlah agenda yang cukup menguras waktu dan tenaga. Setidaknya ada 3 agenda utama PW Persis DKI Jakarta yang akan ditunaikan pada hari sabtu ini (23/7).

Agenda pertama diawali dengan Rapat Tasykil PW. Persis DKI Jakarta. Adapun agenda utama pada rapat ini adalah membahas progress report program kerja. Saat berita ini ditulis, PW Persis DKI Jakarta sedang melangsungkan rapatnya. Rapat dimulai pukul 09.00 – 12.00 WIB di kantor PW Persis Jakarta.

Agenda kedua, nanti siang selepas dzuhur adalah audiensi bersama PZU DKI Jakarta dengan mesjid-mesjid binaan. Audiensi akan membahas sosialisasi program “Masjid Bangkit”. Audiensi akan dihadiri oleh para pengurus masjid & PD/PC Persis se-DKI Jakarta. Audiensi dijadwalkan akan berlangsung pukul 13.00 – 15.30 WIB

Agenda selanjutnya adalah mengenai realisasi program Masjid Bangkit. Agenda utamanya berupa seleksi Imam masjid berbeasiswa. Target pesertanya adalah mereka yang berminat mengikuti program Imam masjid berbeasiswa. Rapat seleksi akan dimulai pada pukul 16.00 – 18.00 WIB.

Rapat dibuka oleh ketua PW DKI, al-ustadz Drs H Fauzi Nurwahid. Turut dihadiri pula oleh Ust. Kahfi Amin, anggota majlis penasehat PP Persis beserta Ust. Taufik Rahman selaku penasehat PW Persis DKI Jakarta. (HL & TG)