PW Persis Maluku Gelar Rapat Persiapan Pembinaan Tokoh-tokoh Muallaf

Dipublish pada 13 Juni 2016 Pukul 10:24 WIB

211 Hits

Bandung - persis.or.id, Pimpinan Wilayah Persis Maluku gelar rapat untuk beberapa agenda sekaligus persiapan kedatangan para Asatidz dari Pimpinan Pusat untuk kegiatan pembinaan para tokoh muallaf di Maluku.

Rapat yang digelar pada sabtu (11/6) dihadiri oleh seluruh tasykil PW Persis Maluku ini membahas beberapa hal yaitu menyambut para asatidz dari PP Persis, persiapan pembangunan Pesantren Persis Maluku, pemberangkatan calon santri dan mahasiswa ke pesantren dan perguruan tinggi Persis dan kegiatan dakwah persis maluku di bulan Ramadhan. Rapat persiapan dan pematangan teknis kembali dilakukan di hari senin nya (13/6).

Maluku merupakan salah satu wilayah yang patut diperhatikan untuk pengembangan dakwah di Indonesia. PW Persis Maluku diresmikan berdiri pada tanggal 23 Juli 2011 menjawab untuk tantangan dakwah. Banyak tokoh di Maluku yang memahami ajaran Islam dan menyatakan diri menjadi muallaf. PW Persis Maluku menyadari pentingnya pembekalan dan pembinaan dari para Asatidz Pimpinan Pusat Persis untuk mereka.

Dijadwalkan sabtu tanggal 18 Juni 2016 para astidz dari Pimpinan Pusat tiba di Maluku untuk mengisi pembinaan para tokoh muallaf Maluku. Adapun yang menjadi delegasi nantinya adalah ust.Ridwan dari Majalengka, ust.Tsabit dari Tasikmalaya dan ust. Fauzi Nurwahid dari Jakarta. "Kedatangan Ustadz-ustadz dari PP Persis itu adalah untuk mengisi acara Pembinaan Tokoh-Tokoh Muallaf se- Maluku di Ambon serta kegiatan Safari Dakwah Persis Maluku di Ambon, juga silaturrahim dengan Tasykil PW Persis Maluku, Persistri dan Otonomnya," ujar Ust. Muhajir Abdul Rahman selaku ketua PW Persis Maluku yang membuka rapat. (HL & TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?