PW Persis Maluku sempatkan kunjungi kediaman Ketua Umum Persis

PW Persis Maluku sempatkan kunjungi kediaman Ketua Umum Persis

SHARE

Garut – persis.or.id, Dalam kunjungannya ke PP Persis untuk mengantarkan para santri/wati melanjutkan ke sekolah-sekolah yang dimiliki jamiyyah Persis, ketua PW Persis Maluku Dr. Muhajir M.Pd.I dan Ust. Ahmad Nurdin menyempatkan diri bersilaturahim ke rumah ketua umum PP Persis, KH. Aceng Zakaria di Garut pada Senin (09/07/2017).

Ahmad Nurdin yang juga penggerak PW Persis Maluku mengatakan ini adalah amanah yang luar biasa. “Selain mengantarkan santri dan santriwati, kami juga sempat bersilaturahiim dengan ketua umum pasca beliau sakit”, terangnya.

Ahmad menjelaskan beberapa inti obrolan hangat di rumah ketua umum PP Persis. “Kami membahas proses pembangunan Pesantren Persis di Maluku, serta pembinaan PW.PERSIS Maluku dan Jamaah persis Ambon setiap tahun, dalam ramadhan oleh  PP. PERSIS segera di jadikan program rutinitas yang di lakoni oleh Bidang Jamiyyah PP. PERSIS bekerja sama dengan PW. MALUKU”, paparnya.

Selain itu, dalam kesempatan itu tururt dibahas soal serah terima tanah wakaf di Maluku agar segera di tindaklanjuti, serta perihal hewan qurban segera dikondisikan dengan PZU Pusat.

“Ketua umum mengapresiasi kerja-kerja nyata yang dilakukan oleh PW Persis Maluku”, ungkap Ahmad. (/HL)