PW Persis Sumatera Utara Silaturahim dengan Cagubsu

689

Bandung – persis.or.id, Dalam upaya menguatkan sisi politis dalam mempermudah dakwah di bumi Sumatera Utara, PW Persis Sumut lakukan kunjungan silaturahim dengan calon gubernur Sumatera Utara yang dinilai sejalan dengan visi misi jamiyyah.

Kunjungan tersebut dilakukan di kediaman Edy Rahmayadi Cagubsu 2018 – 2023, sabtu (3/2/2018). Pengurus PW Persis Sumatera Utara bertemu dan beramah tamah dengan Edy Rahmayadi, membicarakan berbagai hal terkait perkembangan Sumatera Utara.

Pada kesempatan itu PW Persis Sumut mengingatkan bila dengan izin Allah, Edi memimpin Sumut, maka populasi 66,09 % masyarakat Sumut beragama Islam.

“Kelolalah Sumut secara proporsional, Edi memahami Persatuan Islam. Kami mengharapkan peran para Ulama untuk bersama-sama memperbaiki masyarakat. Semoga Allah memenangkan dan memberkahi”, ujar salah seorang tasykil.

Dalam kesempatan itu, Edi mengharapkan agar para ulama berperan bersama semua pihak untuk terlibat dalam perbaikan masyarakat.

“Saya punya keterbatasan. Tanpa dukungan ulama dan tokoh masyarakat tidak banyak yang bisa dilakukan untuk kebaikan dan perbaikan di daerah yang kita cintai ini”, tutur Edi.

Tentu langkah awalnya, menurut Edi, adanya keterlibatan semua elemen masyarakat dalam pilgub ini dan memenangkan pemimpin yang bertujuan menjadikan Sumut bermartabat. (JJ/TG)

LEAVE A REPLY

3 × five =