PW Persis Sumut Kirim santri ke Berbagai Pesantren Persis di Jawa-Barat.

PW Persis Sumut Kirim santri ke Berbagai Pesantren Persis di Jawa-Barat.

Dipublish pada 09 Juli 2018 Pukul 08:59 WIB

394 Hits

Medan - persis.id, Memasuki tahun ajaran baru  1439 H Pimpinan Wilayah Persatuan Islam Sumatera Utara kembali mengirimkan santri/ santriwatinya keberbagai Pondok Pesantren Persis di Jawa Barat.

Pengiriman santri dilepas Pengurus Pimpinan Wilayah Persatuan Islam Sumatera Utara Senin dinihari (09-07-2018)di Bandara International Kuala Namu Medan.

Anak-anak yang akan menuntut ilmu  Diantaranya ke PPI 67 Benda Tasikmalaya, PPI 50 Lembang, Ranca Bango Garut, dan PPI Sumedang.

Pengiriman santri tahun ini di prioritaskan kepada Anak- anak Pengurus dan Jam'iyyah Pimpinan Daerah dan Pimpinan Cabang yang tersebar di Sumatera Utara. Tahun ini di dominasi  dari Kabupaten Pakpak Bharat dengan 12 orang dimana Alumni Persis sudah berkiprah dari tahun 1995, saat itu dibawah naungan Yayasan As- Syahadah.

Dalam Tausyiah pelepasan Jundi-jundi oleh Pimpinan Wilayah Persatuan Islam Sumatera Utara diwakili Tauhid Ichyar,  Mawardi Tanjung.

Pimpinan Rombongan Ust. Surya Dharma didampingi Solehudin melaporkan bahwa jumlah rombongan tahun ini yang terbesar dari tahun- tahun sebelumnya, yakni 18 santri/ santriwati

Abdul aziz selaku sekretaris mewakili Pimpinan Wilayah menyambut baik usaha dan dedikasi Surya Dharma untuk kemajuan Persis di Sumatera Utara.

Aziz berpesan agar anak- anak nanti punya semangat yang keras dan setegar berdirinya gunung Papandayan yang akan kalian lihat setiap hari, jadikan itu penyemangat pantang kembali sebelum berhasil.

Selamat jalan anak- anakku semua.


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?