PW Persis Sumut Kirimkan 8 Santri ke PP Persis

PW Persis Sumut Kirimkan 8 Santri ke PP Persis

SHARE

Bandung – persis.or.id,  Setelah beberapa hari lalu PW Persis Maluku mengirimkan santri-santrinya untuk melanjutkan ke sekolah atau ke sekolah tinggi yang dimiliki PP Persis, kini giliran PW Persis Sumatera Utara yang mengirimkan para santrinya di institusi PP Persis.

Ke 8 santri dan ketua rombongan Bapak Sahrudin diterima oleh ketua bidang jamiyyah PP Persis, Dr. Ihsan Setiadi Latief, di kantor PP Persis pada hari senin (11/07/2017).

Dalam sambutannya Sahrudin yang juga ayah dari salah satu santri yang ikut dalam rombongan menyampaikan rasa senangnya bisa menyekolahkan para santri ke sekolah PP Persis di Bandung.

“Saya mewakili seluruh orang tua santri, merasa bangga dan inilah cita-cita saya dari dulu ingin menyekolahkan anak-anak saya ke sekolah yang dimiliki PP Persis, dan berharap ketika mereka lulus nanti dapat menghidupkan syiar Quran Sunnah nantinya di Sumatera utara”, ucapnya.

Irgi (15) salah seorang santri termuda yang akan menimba ilmu di Pesantren Persatuan Islam Rancabango di Garut mengatakan ia telah mempersiapkan fisik dan mental untuk menimba ilmu. “Semoga saya dapat memahami ilmu agama yang sesuai Quran Sunnah dan dapat berbakti kepada orang tua”, harapnya. (AV/HL)