PW Persis Yogyakarta Sampaikan Aspirasinya ke Pimpinan Pusat

Dipublish pada 23 Juni 2016 Pukul 09:08 WIB

696 Hits

Yogyakarta - persis.or.id, Di sela kegiatan tabligh akbar  yang diselenggarakan pada hari selasa (22/6) bertempat di Dusun Pager Jurang desa Kepuharjo Kec. Cangkringan -  Sleman DIY, Pimpinan Wilayah Persis Yogyakarta berdialog dan menyampaikan aspirasinya dengan tasykil Pimpinan Pusat Persis.

Kedepannya PW Persis Yogyakarta ingin segera membangun dan memberdayakan kantor PW. Selain itu, Pimpinan Wilayah ini pun bertekad untuk membangun masjid dan membuka lembaga pendidikan yang mampu mencetak kader-kader unggul dan mapan dalam keilmuan. Dalam waktu dekat PW Persis Yogyakarta akan melaksanakan Musyawarah Kerja. "Rencananya setelah Ramadhan kami ingin melaksanakan musyker," ucap ketua PW kepada Ust.Haris Muslim, Lc. M.Hum selaku Sekretaris Umum Persis yang ikut menghadiri tabligh akbar.

photo_2016-06-23_08-53-57

PW Persis Yogyakarta dalam kesempatan itu menyarankan juga agar PP Persis memperhatikan alumni agar tidak dibina atau diberdayakan oleh ormas lain pasca lulus.  Haris menyambut hangat dan menanggapi aspirasi dari PW Persis  Yogyakarta. "Jogja kaya dengan kader, kita coba buka jaringan dengan alumni Bangil yang kuliah di Jogja," jawabnya. Aspirasi yang diamini oleh PP Persis adalah segeranya memiliki kantor PW dan masjid binaan di Yogyakarta. (HL & TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?