PW Persisitri Jawa Barat Selesai Laksanakan Musyawarah Kerja Wilayah II

Dipublish pada 19 Februari 2018 Pukul 09:02 WIB

88 Hits

Bandung - persis.or.id, Pimpinan Wilayah (PW) Persistri Jawa Barat telah menyelenggarakan Musyawarah Kerja Wilayah Tahun ke-2 di Gedung Balatkop Provinsi Jawa Barat pada tanggal 30 Jumadil Ula sampai dengan 1 Jumadil Tsani 1436 H yang bertepatan dengan tanggal 17-18 Februari 2018.

Tema yang diusung pada Musykerwil II ini adalah Reaktualisasi Peran Persistri dalam Menggali Potensi Ummat. Acara tersebut dihadiri oleh para Ketua dan Sekretaris Pimpinan Daerah se-Jawa Barat.

Acara yang berlangsung lancar dan khidmat ini dibuka oleh Perwakilan PP Persistri yaitu Hj. Siti Nurjanah.

Pada kesempatan tersebut Siti menyampaikan bahwa potensi Persistri yang ada di daerah harus terus dikembangkan agar Persistri semakin bekembang dan maju tidak hanya secara kuantitas namun juga kualitas.

Di dalam sambutannya, Hj. Ella Kamilawati selaku Ketua PW PERSITRI JAWA BARAT berpesan kepada para musyawirat agar senantiasa menjaga kesantunan akhlaq dalam menyampaikan segala sesuatu, sebab yang hadir pada Musykerwil ini adalah semuanya Pimpinan yang ada di jenjang Pimpinan Daerah di Jawa Barat.

Al-Ustadz H. Iman Setiawan Latif sebagai Ketua PW Persis menyampaikan hal yang tidak kalah penting, pada kesempatan itu beliau menyampaikan bahwa Ormas Persis tengah diuji oleh beberapa kejadian, salah satunya adalah musibah syahidnya Al Ustadz Prawoto.

Beliau menegaskan bahwa kita harus tetap tenang, menjaga kesolidan jamiyyah dan tetap meningkatkan kewaspadaan.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 (dua) hari ini tidak hanya mengevaluasi dan merencanakan program-program PW Persistri Jawa Barat selama satu tahun saja, tetapi juga ada sesi sharing bersama Para Ketua Pimpinan Daerah. Sesi ini dilaksanakan agar terus terjalin komunikasi yang sehat antara Pimpinan Wilayah dengan Pimpinan Daerah.

Tidak hanya itu, pada agenda ini pun terdapat sesi penyampaian Program Unggulan dari setiap Pimpinan Daerah, sehingga antara satu Pimpinan Daerah bisa saling mengapresiasi sekaligus menginspirasi Pimpinan Daerah yang lain.

Acara yang berlangsung selama 2 hari ini pada akhirnya ditutup oleh Ibu Ketua PW Persistri Jawa Barat pada tanggal 18 Februari 2018 pukul 11.30 WIB. (/Lela Saadah)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?