PW Persistri Banten Berikan Bimbingan Kejamiyyahan di PD Persistri Tangerang

Dipublish pada 20 Desember 2017 Pukul 11:27 WIB

138 Hits

Tangerang - persis.or.id, Pimpinan Wilayah (PW) Persistri Banten memberikan bimbingan kejamiyyahan di kantor Pimpinan Daerah (PD) Persistri Tangerang, selasa (19/12/2017).

Salah satu pokok bahasannya adalah mengenai teknis pelaksaan musyawarah daerah (Musyda). Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PW Persistri Banten, Ir. Hj. Reni Pujiyati, M.Ag, Ketua I Hj. Aisyah, Sekretaris Nai Nurbach, Bidgar SDD Awang Juaningsih (istri ketua PW Persis ust. CR. Nurdin), dan bidgar Da'wah Ibu Cicih Sukaesih dan tasykil PD Persistri Tangerang

Dalam kesempatan itu, Reni memberikan motivasi dari agar jihad jamiyyah di Persistri dijadikan sebagai bagian dari kesibukan sehari-hari.

"Mari jadikan aktivitas Persistri bagian dari kesibukan kehidupan kita, jangan lupa minta ridho suami tercinta", ungkapnya.

Terjalinnya ukhuwah yang erat, menurutnya, merupakan modal utama dalam membangun amal sholih berjamaah, dimulai dengan kenal saudara seperjuangan secara mendalam sampai tumbuh rasa simpati dan empati.

Dalam pertemuan itu disepakati Musyda Persistri dilaksanakan sesuai juklak dan juknis persistri, jadi perlu waktu yang panjang, sehingga tidak memungkinkan untuk dilaksanakan bersamaan acara Musyker Persis.

Waktu pelaksanaan Musda Persistri Tangerang belum disepakati, tapi untuk tempat, insyaAllah di kantor PD Persis Tangerang. (*)

 

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?