PW Persistri Jabar Selenggarkan Pembinaan Pimpinan Daerah Persistri Se-Jawa Barat dengan Tema "Semangat Para Pimpinan yang SMART" 

PW Persistri Jabar Selenggarkan Pembinaan Pimpinan Daerah Persistri Se-Jawa Barat dengan Tema "Semangat Para Pimpinan yang SMART" 

Dipublish pada 06 Juli 2018 Pukul 02:35 WIB

353 Hits

Bandung - persis.or.id, Pimpinan Wilayah Persistri Jawa Barat menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Pimpinan Daerah Persistri Se-Jawa Barat. Acara tersebut diselenggarakan pada hari Jumat, 15 Syawal 1439H yang bertepatan dengan tanggal 29 Juni 2018. 

Walau masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1439 H, antusiasme para pimpinan sangat luar biasa. Hadir dari seluruh tasykil Pimpinan Daerah Se-Jawa Barat yang berjumlah 263 orang. Kegiatan ini diselanggarakan di Gedung Qarnul Manazil Ciganitri, Bojongsoang Bandung. 

Agenda Pembinaan yang dimulai tepat Pukul 09.00 WIB dan pembinaan kali ini mengambil tema: "Semangat Para Pimpinan yang SMART" (Shalihah, Mujahidah, Amanah, Roiyah dan Thoyyibah). Tema ini sangat memacu semangat para peserta, terlebih dengan adanya Tepuk SMART, yang membuat suasana lebih meriah dan ceria.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah Para Pimpinan memantapkan pemahaman mereka terhadap tugas pokok dan fungsinya dalam tata kelola jamiyyah yang dimotori oleh seluruh Bidang-bidang di dalamnya. 

Dalam kegiatan ini, para pimpinan tidak hanya menyimak paparan materi saja, tetapi ikut serta dan berperan aktif menyelesaikan studi kasus yang banyak terjadi di daerah-daerah. 

Tepat pukul 15.00 WIB, acara selesai. Dan Para Pimpinan kembali ke daerahnya masing-masing untuk menerapkan ilmu yang sudah didapatkan dari Pembinaan Pimpinan Daerah Se-Jawa Barat dengan sebaik-baiknya. (/Lela Saadah)

 


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?