PZU berikan 170 Paket Kadeudeuh Lebaran untuk Korban Sinabung

PZU berikan 170 Paket Kadeudeuh Lebaran untuk Korban Sinabung

SHARE

Karo – persis.or.id, Program Ramadhan Bangkit Pusat Zakat Umat (PZU) masih berjalan, satu demi satu program terealisasi dengan baik, dan kali ini salah satu program Ramadhan Bangkit kadeudeuh lebaran disalurkan di daerah bencana Sinabung yang mana masih banyak memerlukan bantuan.

Sebanyak 170 paket kadeudeuh lebaran yang berisi paket sembako seperti beras, minyak goreng dan gula putih dibagikan kepada korban terdampak eruspi gunung Sinabung yang dislaurkan pada hari Rabu (7/6/2017), Perwakialan dari PZU Pusat diwakilkan langsung oleh Direktur Eksekutif, Angga Nugraha dan Staff Pendayagunaan di bidang kemanusiaan, Rizal Nazihudin.

Penyaluran paket kadeudueh lebaran ini dilaksanakan di Masjid Al ikhlas Kampung Mardinding Kecamatan Tigan Deurkeut, 170 Paket kadeudeuh lebaran dibagi untuk 3 desa yaitu daerah Kinayan, daerah Bekerah (daerah distribusi Sinabung), dan desa temburen.

photo_2017-06-13_05-49-27 photo_2017-06-13_05-49-40Paket kadeudeuh lebaran ini diberikan sebagai bentuk rasa persaudaraan sesama umat muslim di Bandung, Medan dan Karo, menurut Ust. Mawardi Tanjung selaku perwakilan dari PZU Sumatera Utara, “semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi umat muslim terkena dampak Sinabung, trelebih-lebih sedang menjalani bulan ramadhan, kiranya bantuan ini bisa berguna untuk para korban bencana erupsi gunung Sinabung.”(/RN)