PZU bersama PD Pemuda Persis Kota Bandung Gelar Acara Bedah Bisnis

0
867

Bandung – persis.or.id, Masjid bangkit merupakan program pemberdayaan ekonomi dari mulai pelatihan dan pendampingan, pemberian modal bagi masyarakat kecil dengan menggunakan masjid sebagai basis pemberdayaan ekonomi.

Diharapkan melalui pemberdayaan ekonomi berbasis masjid ini, muncul pengusaha yang kuat secara aqidah dab ekonomi yang berimplikasi kepada pemakmuran mesjid.

Rabu (25/10/2017), Pusat Zakat Umat (PZU) besinergi dengan PD Pemuda Persis Kota Bandung dan Vanissa Brownies mengadakan kegiatan “Bedah Bisnis Brownies Vanissa” yang bertempat di Masjid pabrik Vanissa Komplek Griya Bandung Indah G5 No.6 dengan tema belajar menjual brownies 1.000 dus perhari, yu bisnis agar hidupmu lebih manis.

Kegiatan bedah bisnis brownies ini bertujuan memberikan edukasi secara langsung kepada para pengusaha Masjid Bangkit PZU.

Kegiatan ini diikuti 25 pengusaha Masjid Bangkit, Erry Zainal Arifin sebagar Owner Brownies Vanissa sebagai pemateri utama dan Edwin Khadafi sebagai Bidang Ekonomi PD Pemuda Kota Bandung sekaligus Owner Ayam Berkah, dan dari pihak PZU langsung diwakilkan oleh Direktur Pendayagunaa PZU Heri Sholehudin dan Barman Wahidatan sebagai staff Ekonomi PZU.

Dalam kegiatan bedah bisnis ini Owner Brownies Vanissa memaparkan, bahwa jadi pengusaha itu tidak instan, butuh daya juang, kerja keras dan tawakal.

“Menjadi pengusaha itu harus seperti karet, dibuntang banting tidak hancur. Malah bisa semakin kuat”, ujar Erry. (/RN)

LEAVE A REPLY

sixteen − six =