PZU Bojongloa Kaler bersama Persistri Salurkan Bantuan untuk 105 Orang Dhuafa

0
124

Bandung Рpersis.or.id, Persistri bersama Pusat Zakat Umat (PZU) unit Bojongloa Kaler kembali memberikan bantuan untuk para dhuafa  yang terdiri dari yatim, jompo dan marbot, pada hari sabtu (20/05/2017) di kantor PW Persis Jawa Barat.

Para mustahik yang berjumlah 105 orang tersebut terdiri dari 23 orang anak yatim, 66 orang jompo dan 16 orang marbot yang sudah melalui proses seleksi sebelumnya.

Ketua PC Persistri Bojongloa Kaler, Hj.Nani, dalam sambutannya mengutarakan harapannya agar seluruh mustahik bisa merasakan manfaat dari acara baksos ini. “Semoga bisa dirasakan manfaatnya oleh bapak, ibu dan adik adik semuanya”, ujarnya.

Hj. Nani pun menjelaskan bahwa Persistri Bojongloa Kaler awalnya menargetkan para mustahik hanya dari kalangan ibu,
namun setelah bersinergi dengan PZU unit Bojongloa Kaler akhirnya bisa mengakomodir semua dhuafa di wilayah bojongloa kaler. “Semua pendanaan ini dari PZU Bojongloa Kaler, luar biasa para Amilin-nya !” ungkap beliau.

photo_2017-05-20_16-58-07
Dalam kesempatan yang sama, Ketua PZU unit Bojongloa Kaler,
Ust. Hari Safari, S.Ag, menyebutkan bahwa semua mustahik yang diundang sudah rutin mendapat bantuan dan program pembinaan.

Ust. Hari pun mengajak para mustahik agar senantiasa mendoakan para muzakki, mutashadiq dan munfiqin agar senantiasa barokah bisnis dan usahanya.

“Bapak Ibu berkenan doakan selalu PZU agar senantiasa eksis, begitupun doakan para muzakki, mutashadiq, dan munfiqin. Jika memiliki pertanyaan seputar layanan PZU, silahkan bisa datang ke kantor untuk bertanya apapun tentang PZU”, ujarnya. (/TG)