PZU kolaborasi dengan Toko Umat, Selamatkan Umat dari Bahaya Riba

0
42

Bandung – persis.or.id, Secara global masyarakat di seluruh dunia dengan kemajuan teknologi, perkembangan zaman dan ekonomi sangat sangat konsumtif dalam hal perkembangan ekonomi.

Maraknya pasar ekonomi bahkan sudah masuk ke dunia digital semakin menambah kecenderungan masyarakat untuk menikmati lahan ekonomi tersebut.

Namun seiring berjalannya waktu, pangsa pasar digital semakin banyak dan semakin tidak kondusif bahkan cenderung lebih menekankan kepada hal-hal yang tidak baik. Apalagi untuk ukuran umat muslim yang lebih mengedepankan syariat karena kebanyakan pasar ekonomi digital mengedepankan riba.

Maka dari itu untuk menyelamatkan umat dari riba dan kembali kepada transaksi jual beli sesuai al-quran dan as-sunnah, Pusat Zakat Umat (PZU) berkolaborasi dengan Toko Umat, salah satu komoditer toko online yang berbasis syariah dalam mewujudkan toko online yang menyelamatkan umat dari riba dan mendorong masyarakat terkhususnya muslim untuk kembali kepada jual beli yang sesuai syariat.

“Ini sangat bagus dan terobosan baru bagi masyarakat muslim, dilihat untuk zaman sekarang masyarakat sangat konsumtif untuk berbelanja online, semoga dengan sinergi nya PZU dan Toko Umat memberikan angin segar bagi masyarakat muslim untuk bisa bertransaksi sesuai syariat, dan intinya bisa membahagiakan dan menyelamatkan umat” ungkap Hasan Ridwan, Direktur Utama Pusat Zakat Umat.(/RN)