PZU Perwakilan Sukabumi Salurkan Bantuan Pembangunan Kelas SDIT Al-Falah

0
45

Sukabumi – persis.or.id, Pusat Zakat Umat (PZU) perwakilan Sukabumi memberikan bantuan dana pembangungan kelas baru untuk SDIT Al Falah kota Sukabumi. Bantuan dana pembangunan  ini dilaksanakan pada hari  Sabtu  (25/3/2017) di Masjid At Taqwa Ciropoh Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi.

Tingkat pendidikan yang tinggi menjadi bekal suatu negara untuk investasi di masa depan dan tingkat pendidikan agama yang tinggi menjadi lahan investasi bagi kemajuan umat.

Indonesia merupakan negara yang mayoritas muslim, maka dari itu kemajuan pendidikan umum dan agama merupakan asset dan investasi untuk kemajuan bagi bangsa ini.

Kebutuhan operasional suatu sekolah  juga  mendasari sekolah tersebut menjadi tempat menuntut ilmu bagi  murid-muridnya,  terkadang  keterbatasan kelas menjadi satu alasan suatu sekolah membatasi jumlah murid.

Acara diawali dengan dengan pembukaan oleh MC, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala PZU Perwakilan Kota Sukabumi. Penyerahan bantuan dana secara simbolis dilakukan oleh Ketua PD Persis Kota Sukabumi yang (membawahi Bidang Garapan Perzakatan) kepada SDIT Al Falah Kota Sukabumi yang diwakili oleh ketua PC Persis Cikole Kota Sukabumi.

“Semoga dengan diberikannya dana bantuan pembangunan kelas  baru ini, jumlah siswa baru SDIT Al Falah  Kota Sukabumi   tidak  dibatasi lagi,  semoga  kedepannya pendidikan di Indonesia lebih maju lagi dari segi pembelajaran dan operasional” ujar Abdul Hakim, Ketua Divisi Pedayagunaan PZU perwakilan Sukabumi. (/RN)