PZU unit Bojongloa Kaler gelar Pesantren Ramadhan untuk Yatim Dhuafa

PZU unit Bojongloa Kaler gelar Pesantren Ramadhan untuk Yatim Dhuafa

SHARE

Bandung – persis.or.id, Pusat Zakat Umat (PZU) unit Bojongloa Kaler guna mengoptimalkan program Ramadhan Bangkit, menggelar kegiatan pembinaan anak yatim dan dhuafa atau dikenal dengan Pesantren Ramadhan selama 10 hari terhitung dari hari selasa hingga kamis (6-16/06/2017).

Kegiatan pembinaan Pesantren Ramadhan ini diikuti lebih dari 50 anak. Kegiatan Pesantren Ramadhan ini juga bertujuan memanfaatkan waktu anak sambil menanti waktu berbuka.Selain itu diakhir kegiatan Pesantren Ramadhan ini akan diselenggarakan buka bersama didaerah Puncak pada hari Jumat (16/6), selain buka bersama akan diberikan berupa santunan untuk anak-anak tersebut.

photo_2017-06-10_09-24-08“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi bekal untuk anak-anak kedepannya dalam menjalankan bulan Ramadhan dengan penuh pengalaman berharga, masih ada waktu tersisa untuk kita berbagi kebahagiaan kepada mereka, mari sampaikan donasinya untuk senyum dihari raya” Ungkap Muhammad Irsyad perwakialn PZU unit Bojongloa Kaler.(/RN)