Raker IV PD Persis Kota Tangerang, Modernisasi Kejamiyyahan dalam Perspektif Quran Sunnah

0
31

Tangerang – persis.or.id, Pimpinan Daerah Persis kota Tangerang melaksanakan rapat kerja (raker) ke-IV pada hari sabtu dan ahad (12-13/11) di villa Lembah Sukanagalih Puncak Cianjur.

Raker dihadiri oleh tasykil dan jamaah PD Persis Tangerang dengan mengundang ketua PW Persis Banten, Drs. H Aep Saefuddin. Salah satu pembicara yang hadir merupakan motivator PP Persis, Ust. Sulwan Kosasih.

Ketua PD Persis Tangerang H. Abdullah Zis, S.Pd.I menyebutkan bahwa tujuan raker ini adalah untuk mengevaluasi program-program dari masing masing tasykil PD Tangerang apa saja yang sudah dilaksanakan dan apa saja yang masih menjadi PR bagi PD Persis Tangerang.

“Mari evaluasi program kerja masing-masing bidgar dan mengagendakan program keraj tahun berikutnya. Kita usahakan untuk all out bagi jamiyyah serta disiplin waktu. Berperan dijamiyyah saling menguatkan antara bidang garapan untuk terbentuk bangunan tersusun rapi dalam sebagaimana yang disebutkan dalam As-Shaff ayat 4, insyallah tantangan tantangan apa saja yg dialami di PD Persis Tangerang insyaa Alloh dapat dilalui oleh tasykil karena adanya komunikasi antara tasykil”, papar H. Abdullah. (HL/TG)