Resmikan Muktamar XI, KH. Aceng Zakaria Puji Proporsionalitas Pemudi Persis

Resmikan Muktamar XI, KH. Aceng Zakaria Puji Proporsionalitas Pemudi Persis

Dipublish pada 19 Desember 2018 Pukul 03:48 WIB

505 Hits

Bandung – persis.or.id, Ketua Umum PP Persis, KH. Aceng Zakaria, memberikan sambutan sekaligus meresmikan jalannya Muktamar XI Pemudi Persis, Rabu (19/12/2018) bertempat di Hotel Grand Pasundan.

KH. Aceng Zakaria menyampaikan rasa bahagianya melihat terlaksananya kegiatan Muktamar ke-IX tersebut.

“Kami sangat bangga, melihat Muktamar ini. PP Persis sangat mengapresiasi perjuangan jihad Pemudi Persis”, ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa di jamiyyah Persatuan Islam sudah lengkap segmentasi kepemimpinannya. Ada Persisnya, Persistrinya, Pemuda Pemudinya, Hima Himinya, dan juga Ikatan Pelajarnya juga ada.

KH. Aceng Zakaria mengapresiasi semua pengorbanan yang dilakukan para Pemudi Persis. Di tengah keterbatasan dengan mengasuh anak, tugas sebagai istri, namun tak menjadi halangan untuk berjihad di jamiyyah.

“Jangan sampai keaktifan di jamiyyah melupakan fungsi fungsi lainnya, teruslah proporsional. Agar bisa jadi mar’atus shalihah. Itulah pemudi persis”, ungkap ketua umum PP Persis itu.

Pemudi Persis ditekankan oleh KH. Aceng Zakaria, agar mewarnai kehidupan rumah tangga yang Islami. Ia mendorong para Pemudi Persis agar bisa meneladani kisah perjuangan Siti Hajar.

“Tanggungjawab, ketaatan dan ketauhidan senantiasa ada. Silahkan terus berjuang, yakinlah Allah akan memberi kemudahan”, pungkasnya. (/TG)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?