Respon Cepat, PP Persis Beri Surat Tugas untuk Tim Persis TV agar Mulai Bergerak

Dipublish pada 17 Januari 2017 Pukul 11:32 WIB

188 Hits

Bandung - persis.or.id, Adanya rencana peluncuran Persis TV sangat diamini oleh Pimpinan Pusat Persis. PP Persis telah menyiapkan surat tugas. Demikian sekretaris umum PP Persis, Ust. Haris Muslim, Lc.MA, konfirmasi kepada redaksi persis.or.id, selasa (17/01/2017).

Ust. Haris menyebutkan bahwa saat presentasi Persis TV di Muskernas II hari sabtu (14/01/2017) PP Persis sudah menyiapkan surat tugas. "Surat tugasnya sudah dibuat, namun kemarin gak sempat dikasih ke pa Yayat. Dengan surat tugas tersebut pa yayat dan team sudah bisa mulai assessment", tutur beliau.

PP Persis akan mengadakan pertemuan lanjutan dengan tim Persis TV untuk membicarakan peluncurannya. "Adapun lebih detail tentang penyelenggaraan Persis TV harus dituangkan dalam MOU, akan ada pertemuan lebih lanjut dengan tim TV Persis", ujar Ust. Haris.

Selanjutnya setelah semua kesepakatan ditanda tangani, program ini akan dibawah kontrol HMK. "Sosialisasi akan bertahap, karena sekarang masih baru tahap-tahap persiapan. Tentu akan ada pertemuan-pertemuan lanjutan dengan team", pungkas beliau. Mari kita doakan agar semuanya berjalan dengan lancar. (HL/TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?