Roadshow BUMJ Karya Pemuda, Dimulai dari Jawa Barat 1 lanjut Jawa Barat...

Roadshow BUMJ Karya Pemuda, Dimulai dari Jawa Barat 1 lanjut Jawa Barat 2

SHARE

Bandung – persis.or.id, Badan Usaha Milik Jamiyyah (BUMJ) Karya Pemuda yang merupakan program dari Bidang Ekonomi PP Pemuda Persis, akan memulai roadshow perdananya pada hari ahad (14/8) dengan target Jawa Barat 1 yakni; Kota Bandung dan Cimahi.  Kemudian dilanjut minggu depannya (21/8) untuk Jawa Barat 2; Kabupaten Bandung & Bandung Barat.

photo_2016-08-12_13-40-16

Adapun agenda utama dari roadshow BUMJ Karya Pemuda ini adalah memberikan sosialisasi dan seminar entrepreneurship. Tema yang digelontorkan adalah Strategi Membangun Satu Jamiyyah, Satu Badan Usaha. Sosialisasi perdana  tanggal 14 Agustus tersebut akan diselenggarakan di Komplek Kantor PP Persis – Jl. Perintis Kemerdekaan no.1 Viaduct Bandung. Roadshow tahap pertama ini untuk seluruh anggota dan bagi ketua, bendahara & bid ekonomi PD/PC  diwajibkan hadir.

Adapun roadshow tahap kedua tanggal 21 Agutus mendatang, yaitu sosialisasi langsung kepada seluruh anggota di tingkat cabang. “Tahap kedua ini PC Pemuda Persis bisa melaksanakan seminar & sosialisasi BUMJ sesuai jadwal yang ditentukan oleh tim ekonomi PP Pemuda Persis atau PC setempat bisa menentukan jadwal sendiri dengan menghubungi call/sms/WA/telegram center BUMJ ke 089671984810″, ungkap Ayi Komara.

Lebit lanjut Ayi selaku salah satu koordinator utama Roadshow BUMJ Karya Pemuda ini, berharap bisa bahu-membahu berjama’ah membangun ekonomi umat. “Alhamdulillah setelah mengadakan silaturahmi dan konsultasi dengan Ketum Persis, KH. Aceng Zakaria beserta Sekumnya Haris Muslim, Lc. MA, beliau menyetujui adanya BUMJ Karya Pemuda ini dan memberikan support kepada seluruh anggota pemuda untuk bergabung menjadi investor BUMJ ini. Insya Allah dukungan beliau secara “video confrence” akan kami tampilkan disetiap sesi pembukaan roadshow BUMJ”, pungkas Ayi. (/TG)