Sambut Ramadhan, PZU Adakan Pelatihan Pendayagunaan

0
68

Bandung – persis.or.id, Sabtu (20/5) Pusat Zakat Umat (PZU) mengadakan pelatihan pendayagunaan untuk semua perwakilan dan kantor layanan PZU di aula PP Persis Jl. Perintis Kemerdekaan No. 2 Bandung.

Materi pelatihan disampaikan oleh Bambang Suherman dari Dompet Dhuafa Pusat, dalam pemaparan materi nya beliau lebih menekankan bagaimana penyaluran yang baik bagi para penerima manfaat.

photo_2017-05-22_14-22-41Penyaluran yang baik itu tidak dilihat dari sebrapa besar, seberapa banyak tapi dilihat dari seberapa butuhnya penerima manfaat tersebut. Maka dari itu pelayanan yang baik akan menjadikan tolak ukur keberhasilan suatu lembaga zakat.

Kemajuan suatu lembaga dibidang apapun dilihat dari bagaimana kinerja dan profesionalitas semua pihak, hidupnya suatu lembaga  dilihat dari sistem yang tercipta dari lembaga tersebut, dan maju nya suatu lembaga dilihat dari manajemen  yang baik salah satu yang bisa menunjang kemajuan  suatu lembaga yaitu Divisi pendayagunaan atau sering kita kenal Divisi Program. (/RN)