Sambut TITN 2017, Pemuda Persis Padarincang Bentuk Pansus

Sambut TITN 2017, Pemuda Persis Padarincang Bentuk Pansus

SHARE

Padarincang – persis.or.id, Pimpinan Cabang Pemuda Persatuan Islam Padarincang (PC Persis Padarincang) membentuk panitia khusus (pansus) untuk menghadapi gelaran Temu Ilmiah dan Ta’aruf Nasional (TITN) PP Pemuda Persis yang akan berlangsung dari tanggal 8 sampai 10 September 2017.

“kami mesti siapkan pansus dalam menghadapi TITN 2017, hal ini demi kelancaran dan upaya memaksimalkan kesiapan PC Pemuda Persis Padarincang untuk ikut serta dalam ajang bergengsi dalam kegiatan kepemudaan, khususnya pemuda persis. Terutama yang mesti dipersiapkan adalah pemain pemin atau tim yang nantinya akan mewakili PC Pemuda Persis Padarincang,” ujar Ketua PC Pemuda Persis Padarincang, Yayat Hidayat, kepada persis.or.id, Kamis (13/07/2017).

Pansus diketuai langsung oleh Tasykil bidang Seni dan Olah raga, Indra Fajri Anwar Huda. Rencananya sebelum mengikuti TITN 2017, pemuda Persis Padarincang akan dilibatkan terlebih dahulu dalam kegiatan Desa.

“Desa Kramatlaban mengundang kami untuk mengikuti serangkaian kegiatan perlombaan, diantaranya perlombaan bulu tangkis, tenis meja dan voli mini, mudah mudahan langkah ini menjadikan media latih fisik dan mental untuk menghadapi gelaran TITN 2017,” ujar ketua Pansus.

Adapun daftar anggota yang mengikuti TITN 2017 masih belum bisa dipastikan megenai jumlah dan kegiatan apa saja yang akan dipertandingkan. “sampai saat ini masih terus menunggu perkembangan informasi dari ketua PC pemuda Persis Padarincang dan panitia TITN yang mengusung tema besar Pemuda Persis untuk Umat dan Bangsa, itu,” ucapnya. (/HH)