Santri Persis Bangil Beri Kenangan untuk Dewan Hisbah PP Persis.

Dipublish pada 31 Januari 2018 Pukul 09:20 WIB

284 Hits

Bangil - persis.or.id, Kesibukan asatidz Dewan Hisbah Pimpinan Pusat Persatuan Islam di Bangil, 30-31 Januari 2018 adalah momen spesial. Bagi Pesantren Persis Bangil, momen ini adalah luar biasa, "Ini kesempatan istimewa, luar biasa. Sidang Dewan Hisbah secara khusus dilaksanakan di Bangil, biasanya dilakukan di Bandung", terang Ustadz Luthfie Abdullah Ismail, Lc., Mudir Pesantren Persis Bangil menjelang sidang dibuka, Selasa, 30/1/2018 saat ditemui persis.or.id di ruang kerjanya.

Sidang Dewan Hisbah Lengkap II bertempat di Ruang Serba Guna (RSG) Pesantren Persis Putri Bangil. Dengan dilaksanakan sidang di Pesantren Persis Bangil, Jam'iyyah Persatuan Islam semakin menegaskan soliditas asatidz Bandun dan Bangil. Sebagaimana dimaklumi, agenda Sidang Dewan Hisbah Lengkap II ini mengurai kembali serta menyempurnakan metodologi penetapan hukum, thuruq al istinbath.

Kesan spesial, luar biasa, dan istimewa juga dirasakan para santri putri. Mereka bisa bermuwajahah dengan jajaran asatid Dewan Hisbah Pimpinan Pusat Persis. Sejumlah santripun kemudian berkreasi dengan membuat hand lettering yang dipersembahkan untuk Dewan Hisbah. "Alhamdulillah, kami sudah selesaikan", tutur Syarafina Rofifah yang mewakili teman-temannya membuat karya di atas kanvas putih itu. Tentu karya ini menjadi spesial untuk dikenang. (/nas)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?