SAVANA STAIPI Bandung Raih Juara 3 Festival Film Nusantara

0
2237

Jakarta – persis.or.id, Savana Film Production Picture (Komunitas Savana) kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Persatuan Islam (STAIPI) Bandung raih juara 3 pada Festival Film Nusantara kategori Keluarga dan Perlindungan.

Festival film yang diprakarsai oleh TNI dalam rangka HUT TNI yang ke 72.

Malam penganugerahan diadakan di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta pada Senin (10/10/2017).

Hadir pada malam itu Panglima TNI Gatot Nurmatyo, para kepala staf angkatan dan juga ketua Tanfidzyah Pengurus Besar Nahdhatul Ulama (PBNU) Marsudi Syuhud.

Film pendek berjudul “SUGIHARTINI” disutradai oleh Nawwar Hilman mahasisswa STAIPI Bandung jurusan Komunikas Penyiaran Islam (KPI) dan juga dibantu oleh rekan satu kampusnya Alif Akbar (IQT), M Ashfi (KPI), M Zaim U (KPI), M Hafizh (KPI) dan Rosihan Fahmi sebagai pembimbing.

Menurut Rosihan Fahmi yang diwawancarai lewat telpon, ini merupakan kali keduanya tim Savana Picture memperoleh gelar, yang pada sebelumnya pada tahun tahun 2015 meraih juara 2 diajang lomba film dokumenter Katholik Sanata Dharma Jogja.

“Alhamdulillah melalui proses panjang kurang lebih satu tahun sejak adanya info lomba ini akhirnya berbuah manis”, ujarnya.

Semoga ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berkarya dan mendapat juara satu, insyaa Allah. (/HL)

LEAVE A REPLY

19 − nine =