PP Persistri Terima Penghargaan Anugerah PAUD Nasional 2017

0
2117

Tangerang – persis.or.id, Pimpinan Pusat Persatuan Islam Isteri (PP Persistri) menerima penghargaan Anugerah PAUD Nasional 2017.

Penganugerahan ini diberikan langsung oleh Ibu Negara RI, Hj. Iriana Joko Widodo, di Ballroom Hotel Allium Tangerang Banten pada Senin (20/11/2017). Perwakilan PP Persistri oleh Drs. Taty Setiaty, MH, sekretaris umum PP Persistri.

Acara penganugerahan PAUD 2017 ini turut dihadiri oleh Ibu wakil Presiden RI, Hj. Muspida Jusuf Kalla, Direktur PAUD, Dr. R. Ella Yulaelawati R, perwakilan Kemendikbud, Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK), organisasi dan kementrian terkait tingkat pusat, pimpinan daerah dan pemangku kepentingan terkait daerah, lembaga dan organisasi mitra pendamping penerima anugerah.

Jumlah penerima anugerah PAUD 2017 sebanyak 164 orang yang terdiri dari atas bupati, kepala dinas pendidikan, camat, dan kepala desa sebanyak 25 orang.

PP Persistri dinilai sangat konsen dalam memberikan layanan pada pendidikan anak usia dini.

Menjadikan motivasi wujudkan gerakan PAUD universal untuk anak berkualitas, membangun masa depan bangsa yang taat perintah-Nya, mandiri, kreatif serta bersahabat.  (*)

LEAVE A REPLY

3 × 5 =