Seluruh Peserta TFT PW Persis se-Indonesia, Dinyatakan Lulus jadi Trainer

Dipublish pada 15 Januari 2017 Pukul 11:21 WIB

154 Hits

Bandung - persis.or.id, "Setelah melalui pelatihan berdurasi 30 jam, mata kuliah 22 jam teori dan diskusi, ditambah 8 jam simulasi dan praktek lapangan, seluruh peserta Training for Trainers (TFT) PW Persis se-Indonesia dinyatakan lulus dan berhak jadi trainer", tulis Ust. Sulwan Kosasih, Kabidgar Pembinaan dan Pengembangan Sumber Daya Insani, ahad (15/01/2017) di group PP Persis dan Batom.

Sertifikat akan diserahkan oleh ketua umum PP Persis secara simbolis kepada PW Persis Riau, Jawa Barat dan Maluku pada akhir acara Musykernas II sore ini (15/01/2017).

Ust. Sulwan menjelaskan bahwa TFT PW Persis tersebut memadukan manajemen modern di satu sisi merupakan upaya serius bagaimana Persis sebagai sebuah Jamiyah dikelola, dengan profesionalisme yang berlandaskan Quran dan Sunnah atas dasar keikhlasan karena Allah.

Beiau melanjutkan, sebagai pimpinan di Persis dengan paradigma yang paradoksal. Di satu sisi harus dilakukan dengan kerendahan hati, penuh ikhlash dan karena Allah, tetapi tetap penuh ketegasan dan istiqomah dalam mengelola Jamiyah secara professional dan proporsional.

"TFT ini sebagai upaya mengikuti gerak jamiyah yang secara kuantitas begitu pesat berkembang, yang mutlak diikuti dengan kualitas para pemimpin dan seluruh anggotanya", pungkas ust. Sulwan. (HL/TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?