Semua Elemen Persis Saling Percaya

Semua Elemen Persis Saling Percaya

SHARE

Tasikmalaya – persis.or.id, Lebih dari 250 warga Persis kota Tasikmalaya beserta otonom duduk bersama mengikuti kegiatan Diskusi Lintas Generasi Persis (DILIGENPERS) yang digagas Hima-Himi Persis Tasikmalaya raya di Masjid Aisyah, selasa (14/03/2017).

Hadir sebagai pembicara, Dr. Jeje Zaenudin (Waketum PP. Persis) dengan dipandu oleh ketua bidang Kajian Ilmiyah (Kail) PD. Hima Persis Tasikmalaya raya, saudara Taufiq Ismail.

Pimpinan Daerah Hima Persis Tasikmalaya dengan diwakili oleh Rijal Jirananda sebagai ketua Pelaksana menyampaikan, acara tersebut adalah pemantik demi terbangunnya paradigma yang sama di internal Persis beserta otonom untuk menyambut kematangan Persis jelang usia 1 abad.

photo_2017-03-16_07-11-38
“Semua perwakilan elemen Persis kami libatkan dalam DILIGENPERS ini. RG-UG, IPP-IPPI dan semua otonom hadir untuk membangun kesefahaman masa depan Persis yang lebih kokoh dalam dakwah.” Ujar Rijal.

Selain penyamaan pandangan, turut menjadi kajian mendalam mengenai paradigma kaderisasi dari, oleh dan untuk Persis.

Pun dalam soal pendidikan dan dakwah. Konsentrasi bagi kedua objek tersebut harus difokuskan dalam upaya membangun santri agar menjadi kader militan Persis.

Dalam salahsebuah petikannya, Ustadz Jeje mengamanahkan, antara orang tua dan anak muda Persis sudah harus saling percaya dalam mengembangkan Persis ke depan.

Nanang Indrawan, ketua PD. Hima Persis Tasikmalaya Raya, dalam salah sebuah kesempatan acara juga menuturkan bahwa, Hima Persis Tasikmalaya akan selalu siap menjadi motor untuk membangun setiap usaha terbaiknya demi khidmat pada Umat.

“Dari Hima Persis, oleh Hima Persis, untuk Persis. Untuk mencapai itu semua, kita harus saling percaya.” Tegasnya. (Z3)