Sepekan di NTT PP Persis Lakukan Pembinaan, Pembentukan dan Pelatihan.

Sepekan di NTT PP Persis Lakukan Pembinaan, Pembentukan dan Pelatihan.

Dipublish pada 21 November 2018 Pukul 23:13 WIB

381 Hits

Kupang -- persis.or.id - Untuk kedua kalinya Pimpinan Pusat Persatuan Islam Bidang Jamiyyah melakukan kunjungan  selama sepekan 21 - 26 November 2018 untuk melakukan pembinaan dan konsolidasi jamiyyah Persis dan Persistri di provinsi yang dikenal dengan provinsi kepulauan karena tersebar di berbagai titik kepulauan.

Rombongan terdiri dari Dr.H Ihsan Setiadi Latief M. Si sebagai Ketua Bidang Jamiyah, al Ustdaz Erdian S. Ag Sekretaris Bidang Jamiyah, KH. Salam Rusyad Ketua Bidgar Pengembangan Jamiyah serta Komandan Brigade Persis Drs.H. Syamsul Bahri Day MH.

Selain pembinaan dan konsolidasi juga akan dilakukan pembentukan dan peresmian PW Persis dan PW Persistri NTT di Kupang yang akan dilaksanakan di kantor Dewan Perwakilan Daerah NTT.

Persis banyak tersebar di berbagai kepulauan di NTT, dalam kesempatan tersebut juga akan dilaksanakan pelantikan Brigade Wilayah NTT.

Mudah mudahan dengan kehadiran PW Persis dan Persistri NTT bisa memberikan manfaat bagi umat dan memberikan kontribusi positif kepada bangsa. (/ISL)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?