Silaturahim Akbar Pemuda dan Pemudi Persis Dayeuhkolot

Dipublish pada 02 Mei 2018 Pukul 06:22 WIB

156 Hits

Bandung - persis.or.id, Pimpinan Cabang (PC) Pemuda dan Pemudi Persis Dayeuhkolot mengadakan acara silaturahmi akbar PC Pemuda dan Pemudi Persis Dayeuhkolot di Gunung Puntang Kabupaten Bandung pada hari Ahad (29/04/2018).

Kegiatan silaturahmi ini merupakan gabungan kegiatan pemuda dan pemudi Persis Dayeuhkolot, adapun acara ini mengangkat tema "Satukan Langkah Pererat Ukhuwah"

Dihadiri oleh 27 anggota pemudi dan sekitar 50 anggota pemuda Dayeuhkolot, dihadiri juga tamu undangan dari PC Persistri dan Ust Usman Azkia yang merupakan ketua PC Persis Dayeuhkolot.

Nida Nur'azizah selaku ketua pelaksana menjelaskan acara tersebut merupakan acara perdana bagi pemuda dan pemudi Persis Dayeuhkolot.

"Secara pribadi saya sebagai ketua pelaksana merasa bahagia melihat antusiasnya anggota pemudi ikut serta bergabung bersama pemuda"

"Saya berharap silaturahmi ini lebih terangkulnya anggota pemudi dan juga dapat mengenal pemudanya supaya silaturahmi kedepannya terjalin lebih baik sebagaimana jalinan kekeluargaan orang tua kita Persis dan Persistri",

"Mudah-mudahan kegiatan ini juga sebagai langkah awal untuk memajukan lagi PC Pemudi Persis Dayeuhkolot", ungkap Nida. (/CN)


***
Kontributor: Cicah Nurjanah, Infokom PW Pemudi Persis Jawa Barat

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?