Sinergi PCI Persis, Muhammadiyah, NU dan PKS Sukseskan Tarhib Ramadhan di Sudan

Sinergi PCI Persis, Muhammadiyah, NU dan PKS Sukseskan Tarhib Ramadhan di Sudan

SHARE

Sudan – persis.or.id, Pimpinan Cabang Istimewa (PCI) Persis Sudan ikut menjadi bagian dalam kesuksesan tarhib Ramadhan 1438 H yang di pelopori oleh Persatuan Pelajar Indonesia (PPI Sudan).

Pada tarhib Ramadhan tahun ini PPI Sudan yang baru saja melantik ketua dan wakil ketua periode 2017-2018 M melakukan kerjasama dengan perwakilan ORMAS ISLAM dan ORPOL ISLAM di Sudan dalam debut pertamanya yaitu tarhib ramadhan.

Acara tarhib ramadhan tahun ini boleh dibilang sebuah terobosan yang patut diapreasiasi karena dalam kegiatannya melibatkan perwakilan ORMAS ISLAM seperti PCI NU Sudan, PCI Muhamadiyyah Sudan dan PCI PERSIS Sudan serta ORPOL ISLAM yaitu PIP PKS Sudan.

Acara tarhib ramadhan yang diisi oleh pemateri utama Syaikh Labib najib al yamani asyafii hafdzohuLloh ini ternyata mampu menarik minat WNI yang ada di Sudan, bukan hanya mahasiswa atau mahasiswi saja yang hadir, melainkan TKI, TKW ataupun tenaga propesional ikut menghadiri acara yang dilaksanakan menjelang ramadhan ini.

“Sebuah apreasiasi yang sangat tinggi kami sampaikan kepada PPI Sudan yang telah melaksanakan kegiatan positif serta melibatkan perwakilan ORMAS ISLAM dan ORPOL ISLAM di Sudan, mudah-mudahan tidak berhenti disini. kedepannya kita harus lebih bersinergi lagi dalam kegiatan, diskusi dan berbagai macam lainnya”, ujar ust. Hilman Firmansyah ketua PCI Persis Sudan.

***
Kontributor : Bidang Publikasi dan Penyiaran PCI PERSIS Sudan