Sinergitas Persis-AMCF Dalam Menghadapi Tantangan Dakwah

0
109

Ketua Umum PP Persatuan Islam, KH. Aceng Zakaria didampingi Sekretaris Umum sekaligus Mudir Ma’had Al-Imarat, H. Haris Muslim, Lc., MA menghadiri Rapat Tahunan XII Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) di Amazing Hotel, Jakarta, Selasa (17/5). KH. Aceng pun didaulat untuk menjadi pemateri dengan tema “Sinergitas Persis-AMCF Dalam Menghadapi Tantangan Dakwah”.

Dalam kesempatan tersebut, KH. Aceng Zakaria menyatakan, Persis terus fokus dalam menyebarkan quran sunnah di bidang dakwah dan tarbiyyah. Dalam hubungannya dengan AMCF, pihaknya sangat berharap akan terus terjalin dengan erat.

“Saat ini terdapat dua ma’had yang telah bekerja sama dengan AMCF yakni Al-Imarat di Bandung dan Utsman bin Affan di Jakarta,” katanya.
Persis sangat terbuka untuk terus melakukan kerja sama dengan AMCF. Apalagi banyak hal yang bisa dikerjasamakan antara Persis dan AMCF dalam pengembangan dakwah.

“Diharapkan kerja sama ini akan terus berlanjut sehingga Persis dan AMCF akan semakin memberikan manfaat kepada ummat,” ucapnya.
Kehadiran Ketum Persis mendapatkan sambutan positif dari peserta yang merupakan mudir ma’had se-Indonesia termasuk juga pembina AMCF, Syekh Mohammed Tayeb Khoory.