Sosok-sosok Luar Biasa Dibalik Suksesnya Silaturahim Penasehat PD Persis se-Jawa Barat & DKI

Dipublish pada 10 Agustus 2016 Pukul 08:06 WIB

404 Hits

Bandung - persis.or.id, Ada hal menarik dari kegiatan yang diselenggarakan oleh Majelis Penasehat (MP) PP Persis pada sabtu-ahad kemarin (06-07/8), Pasalnya para peserta dan panitia kegiatan silaturahim para penasehat Pimpinan Daerah Persis se-Jawa Barat tersebut sudah tak muda lagi namun mereka semua dengan antusias menghadiri dan mengikuti kegiatan.

Appa Idad Soemarta, adalah salah satu anggota Majlis Penasehat yang menjadi moderator acara presentasi para ketua Bidang PP Persis. Meski usia tak lagi muda namun tidak menyurutkan langkahnya untuk hadir dalam acara silaturahim tersebut. Bukan hanya menjadi moderator acara, Appa Idad pun ikut memberi masukan-masukan mengenai guna dan fungsi para penasehat di jajaran tasykil PP, PW, PD dan PC di seluruh Indonsia.

Selain Appa Idad, anggota Majelis Penasehat berasal dari Jakarta yang hadir dan ikut mewarnai jalannya acara silaturahim adalah Latief Nurdin dan Kahfi Amien. Ide-ide brilian turut dilontarkan kepada para hadirin penasehat dan tasykil PP Persis, semata untuk kemajuan jamiyah.

Ternyata usia senja tak menjadi udzur bagi para anggota Majelis Penasehat PP Persis ini. Hal tersebut dibuktikan dengan totalitas mereka dalam pelaksanaan acara silaturahim para penasehat PD Persis selama 2 hari di Cilaki - Bandung.  Uswah ini bisa ditiru untuk kita semua. (HL & TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?