[Tabligh Akbar] Untaian Doa untuk Aleppo

0
71

Dari Abu Hurairah Radhiallahuanhu, dari Rasulullah Shallallahu ’Alaihi wasallam bersabda: Siapa yang membantu menyelesaikan kesulitan seorang mukmin dari sebuah kesulitan di antara berbagai kesulitan-kesulitan dunia, niscaya Allah akan memudahkan salah satu kesulitan di antara berbagai kesulitannya pada hari kiamat.

Dan siapa yang memudahkan orang yang sedang kesulitan niscaya akan Allah mudahkan baginya di dunia dan akhirat dan siapa yang menutupi (aib) seorang muslim Allah akan tutupkan aibnya di dunia dan akhirat.

Allah akan selalu menolong hambaNya selama hambaNya itu menolong saudaranya. Siapa yang menempuh jalan untuk mencari ilmu, maka akan Allah mudahkan baginya jalan ke surga.

Tidaklah sebuah kaum yang berkumpul di salah satu rumah-rumah Allah  dalam rangka membaca kitab Allah dan mempelajarinya di antara mereka, melainkan niscaya akan diturunkan kepada mereka ketenangan dan dilimpahkan kepada mereka rahmat, dan mereka dikelilingi para malaikat serta Allah sebut-sebut mereka kepada makhluk yang ada di sisiNya. Dan siapa yang lambat amalnya, hal itu tidak akan dipercepat oleh nasabnya. (HR. Muslim)

***

Aleppo adalah bagian dari bumi syam.karena bumi syam adalah tanah yang kelak menjadi saksi atas turunnya nabi Isa AS dan tegaknya kembali islam diatas muka bumi

Hari ini,ia merintih  kesakitan dengan darah segar yang membasahi dan luka perih,
Terkoyak kehormatannya dan kesuciannya

Merintih lapar dalam sulitnya makanan…berbalut ketakutan tiap waktu tanpa jeda.Darah segar membasahi pakaian.Anak anak terbujur kaku tertimpa bangunan.Orang tua sepuh dan lemah menunggu ajal

Mereka juga kedinginan,menanti duka dan cemas akan kebekuan yang siap menghampiri tubuh tubuh mereka

luka mereka,tangisan mereka,jeritan mereka,keperihan mereka dan kedinginan mereka lebih mahal harganya dihadapan allah dan para penduduk langit

Luka dan dingin mereka pantas menyita senyuman kita.karena kelak mereka mampu bersaksi di hadapan allah ketika kita hanya diam berpangku tangan tanpa rasa iba.

Do’akan mereka dalam do’a do’a yang mustajab yang kita lewati
Sungguh do’a merupakan peluru terakhir yang merubah banyak keadaan Ketika tidak memperhatikan mereka akan jadi sebab hisab kita yang panjang di hadapan Allah

***

Hadirilah TABLIGH AKBAR dengan tema UNTAIAN DOA UNTUK ALEPPO

Hari        : Ahad,12 februari 2017

Tempat :   Masjid At Taqwa
Komp.PATAL Banjaran

Masjid At Taqwa
(lihat peta: https://goo.gl/maps/pYuDuVQiDPq)

Waktu    : 07.30 – selesai

Dengan narasumber :

1.Kompol.Drs.H.Yondra SR (KAPOLSEK Pameungpeuk)

2.Ust.Dian Hardiana Ramli, M.Ag (ketua Lembaga Kajian Harakah   Hadamah PP PEMUDA PERSIS dan Wakil Ketua PW PEMUDA PERSIS JABAR)

3.Saiful Haq (duta kemanusiaan indonesia)

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

GRATIS
Terbuka untuk  Umum
Untuk semua Umur
Ikhwan/akhwat