Tamhidul Muballighin Persis Kota Bandung Laksanakan PLKJ di Garut

0
196

Garut – persis.or.id, (13-14 Mei 2017) Tamhiedul Muballighien PD. Persis Kota Bandung melaksanakan Praktek Lapangan dan Khidmah Jam’iyyah (PLKJ) di Kab. Garut, tepatnya di dua kecamatan, yaitu Cikelet dan Pameungpeuk.

Acara taunan ini dilaksanakan sebagai ajang praktek dakwah bagi para Mahasantri Tamhidul Muballighin.

Peserta dibagi 4 kelompok, dan disebar di 4 Masjid untuk memberikan tausiyah sebagai bentuk Praktek dakwah yang dilaksanakan bakda ashar dan bakda shubuh.

Agenda besar dari kegiatan ini adalah silaturahim dan Tabligh Akbar. Selain itu, panitia dan peserta juga melaksanakan bakti sosial berupa pembagian alat tulis, al-Quran dan yang lainnya, yang diserahkan secara simbolis disela-sela Tabligh Akbar.

Rencana awal yang akan mengisi Tabligh Akbar adalah ust. Andri Mulyadi (Mudir) dan ust. Jejen, namun berhubung mudir sedang melaksanakan Umrah, maka kegiatan diserahkan sepenuhnya kepada ust. Jejen.

Acara penyerta lainnya adalah games untuk para peserta, dan pembinaan Tahsin Al-Quran oleh Ust. Irfan Susilo.

Alhamdulillah kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini bisa berjalan lancar, dan mudah2an untuk tahun yang akan datang bisa lebih maksimal dan lebih banyak peserta yang mengikuti kegiatan ini. (/Gum)