Tasykil PD Persis Tangerang Besuk KH. Aceng Zakaria di Kediamannya

Tasykil PD Persis Tangerang Besuk KH. Aceng Zakaria di Kediamannya

SHARE

Bandung – persis.or.id, Tasykil Pimpinan Daerah (PD) Persis Tangerang berkunjung membesuk ketua umum PP Persis, KH. Aceng Zakaria di kediamannya – Garut pada hari Ahad (26/3/21017).

“Alhamdulillah kami bisa bertemu langsung dan bertatap muka dengan ketum walau tidak berlasung lama”, ujar Abdullah Zis S.Ag, ketua PD Persis Tangerang. Beliau melanjutkan, rombongan sempat memnunggu beberapa saat sebelum bisa langung menemui ketum yang sedang menjalani terapi air hangat.

“Keadaan ketum sudah banyak perubahan, cuma harus menjalani terapi dan kontrol ke Rumah Sakit secara rutin. Alhamdulillah, ketum sudah bisa jalan sendiri dan masih dibantu satu tongkat”, tambah Abdullah.

Abdullah pun menjelaskan bahwa saat ini Ketum diminta untuk tidak banyak kegiatan dulu terutama jarak tempuh jauh. Hal tersebut guna menunggu kesetabilan kesehatan. “Mungkin sekitar sampai Ramadan. Kata beliau, sakit yang diderita berkaitan dengan pembuluh darah”, tutur Abdullah.

Setelah dari rumah ketua umum rombongan tasykil PD Persis juga menyempatkan diri membesuk orang tua dari wakil ketua 2 PD Persis Tangerang, Ir. Irwan Hendrawan,  rumahnya tidak jauh dari rumah ketua umum yang juga terkena sakit stoke bebrapa bulan lalu.

Sebelum pulang, rombongan dibekali kenang-kenangan oleh ketua umum yaitu buku baru beliau yang judulnya Kajian tentang Sunnah Bid’ah Mashlahat Musrsalah dan Masalah Khilafiyyah. (HL/TG)