Teriakan Solidaritas Aleppo, Persis Jabar ajak Ormas Islam Berjuang Bersama

0
101

Bandung – persis.or.id, “Mudah-mudahan hadirnya kita disini dapat membukakan mata hati saudara saudara kita yang lain di Jawa Barat, tidak hanya ada Persis, tapi ada ormas-ormas Islam lainnya berjuang untuk solidaritas Muslim Aleppo”, ujar Tatan Ahmad Santana dalam orasinya saat Long March di Gedung Sate, selasa (20/12/2016)

Massa berkumpul menyuarakan kepedulian untuk muslim Aleppo. “Kami hadir disini karena kami peduli kepada saudara kami yang ada di Aleppo yang telah dibantai oleh rezim Basar Al-Assad dibantu oleh Rusia dan Iran yang sampai saat ini telah membantai lebih dari 500.000 umat muslim di Aleppo”, ucap Tatan.

Harusnya masyarakat internasional tersadarkan siapa teroris sesungguhnya. “Iran teroris, Rusia teroris dan Suriah teroris, bahkan kita akan menyatakan kepada Suriah dan sekutunya kita tidak pernah takut melawan mereka”, tegas Tatan.
Mereka para teroris telah sedang mempertontonkan kegilaannya dan kehilangan kewarasannya. “Kami tidak akan diam akan melihat kegilaan ini, apabila mereka membutuhkan dana, kami insyaa Allah siap akan membantu bahkan jika perjuangan membutuhkan  jiwa raga kamipun dibutuhkan disana, maka kami warga Persis siap akan membantunya”, ungkapnya. (HL/TG)