Tim Ekonomi PP Pemuda Persis Dukung Penuh Kopdar Nasional Hippi

Tim Ekonomi PP Pemuda Persis Dukung Penuh Kopdar Nasional Hippi

Dipublish pada 18 November 2017 Pukul 00:49 WIB

132 Hits

Bandung – persis.or.id, Kopdar Nasional Himpunan Pengusaha Persis (HIPPI) hari ini, sabtu (18/11/2017) yang diselenggarakan di Gedung H2QM Ciganitri – Kabupaten Bandung mendapatkan dukungan penuh dari tim ekonomi PP Pemuda Persis.

Ketua tim ekonomi PP Pemuda Persis, Edwin Khadafi, menilai kopdar tersebut sebagai sarana yang bertujuan untuk terus mengkonsolidasi kekuatan pengusaha pengusaha yang ada dilingkungan jamiyah persatuan islam.

“Tentunya kehadiran hippi ini juga harus bisa bersinergi dengan semua elemen jamiyah, dalam hal ini termasuk otonom persis”, ujar Edwin, (17/11/2017).

Terkait hal tersebut, Pemuda Persis diwakili oleh tim ekonomi PP Pemuda Persis menyampaikan bahwa Pemuda Persis sangat mengapresiasi kehadiran HIPPI dan akan berupaya semaksimal mungkin ikut berkontribusi dalam kegiatan kegiatan hippi.

Edwin menegaskan bahwa, pemuda persis yang menjadi pengusaha akan diarahkan untuk menjadi member dari HIPPI.

Bahkan program Web Direktori pengusaha yang dicanangkan oleh tim ekonomi PP Pemuda Persis pun turut disinergikan dengan hippi.

“Dalam hal ini, web direktori akan diluncurkan bersamaan dengan kopdar nasional hippi dengan nama lapakpersis.com”, pungkasnya. (/TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?