Tim Futsal Ghuraba Persis Bangil, Pulang Tanpa Gelar Tapi Segudang Pengalaman

0
36

Bandung – persis.or.id Tim Futsal Ghuraba’ Pesantren Persis Bangil tercatat sebagai salah satu peserta Tournament Futsal gelaran Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Persis (IPP) di pertengahan September ini. Big Match sebagai laga pembuka di bilangan Margacinta, Bandung menghadirkan pertandingan PP Pemuda Persis versus PP Hima Persis.

Centro Futsal Stadium juga mencatat tiga laga pertandingan yang harus dilewati Ryan (Kapten Tim), Lubab, Umar, dan rekan setimnya. Berhasil di laga pertama, Tim Ghuraba’ Persis Bangil mendapat sorotan penonton. Suporter yang minim di pertandingan kedua justru mendatangkan berkah, Kami didukung tim lain”, tulis Ustadz Rifqi Muhammadi, phisycal coach tim Ghuraba’. Saat dihubungi via media sosial.

Senada dengan Ustadz Didit, panggilan akrabnya, Ustadz Musta’in menceritakan pengalaman bermain di even bergengsi ini. “Anak-anak berhasil masuk 16 besar”, ungkapnya. Ia menyatakan, “Sayang, di putaran selanjutnya mereka kalah dalam adu penalti”, tuturnya melalui saluran telepon.

“Kami bermalam di kantor PP Persis. Dan insya Allah Sabtu, 17 September 2016 akan pulang ke Bangil”, pungkasnya. Meski pulang tanpa gelar, semoga pengalaman ini menjadi kebaikan unuk seluruh tim dan segenap pendukungnya. [adibinhadi]