Tim PW Persis DKI Jakarta dan PZU Siap Fasilitasi Jamaah Persis dari Berbagai Daerah Indonesia

Dipublish pada 03 November 2016 Pukul 15:46 WIB

154 Hits

Jakarta - persis.or.id, PW Persis DKI Jakarta yang ditunjuk oleh PP Persis sebagai koordinator lapangan untuk aksi 4 November esok hari, mempersiapkan segala sesuatunya bersama PZU untuk bisa memfasilitasi jamaah Persatuan Islam dari berbagai daerah di Indonesia

Rapat koordinasi yang digelar siang ini (03/11) dihadiri oleh ketua PW Persis DKI Jakarta dan korlap- korlap PW Persis DKI serta dihadiri pula oleh wakil ketua umum PP Persis, Dr. Jeje Zaenudin. PW Persis sudah siap menjamin makan dan minum untuk jamaah Persis yang datang dari luar daerah. "Termasuk persoalan tempat parkir para jamaah internal Persis dari luar kota sedang dipersiapkan, mengingat tidak diizinkannya pengunjuk rasa menginap dan parkir di Istiqlal", ujar KH. Fauzi Nurwahid, ketua PW Persis DKI Jakarta.

Saat ini PW Persis DKI Jakarta siap menjadi korlap demo jilid II dengan mengikuti segala peraturan yang ada. Pihaknya mengintruksikan kepada pengunjuk rasa dari jamaah Persis di seluruh Indonesia agar tidak menginap di Istiqlal dan Istana. Mengikuti peraturan yang ada, yaitu demo berakir jam 18.00 WIB. Setelah itu kembali ke daerah masing-masing.

Informasi yang diterima oleh persis.or.id dari Tim Korlap PW Persis DKI Jakarta, menyebutkan bahwa rombongan 30 bus sedang akan bergerak ke Jakarta sore dan malam ini.

Korlap PW Persis DKI, Sulaeman Achmad, sudah membuat skema untuk jamaah keluarga besar Persis agar mendapat  titik aman berdemo. Timnya pun sudah berkoordiansi dengan korlap PP Persis. "PW Persis DKI dan tim sudah mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan dengan berkoordinasi dengan korlap-korlap yang ada, sekali lagi ikuti aturan demo yang ada", ujar Fauzi Nurwahid. (HL & TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?