Tingkatkan Kinerja Tasykil, PC Pemuda Padarincang Gelar Rapat Evaluasi

0
114

Banten – persis.or.id, Dalam rangka meningkatkan kinerja seluruh Tasykil PC Pemuda Persis Padarincang guna mewujudkan Tasykil yang profesional, harmonis dan terciptanya strategi efektif sekaligus efisien, PC Pemuda Persis Padarincang menggelar rapat evaluasi di Gedung MTs Persis Padarincang untuk kegiatan yang sudah berlangsung selama tiga bulan dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tiga bulan ke depan, Sabtu (15/04).

Evaluasi merupakan salah satu upaya yang sering dilakukan oleh setiap organisasi untuk mengetahui apa penyebab dalam setiap kendala dan keberhasilan, salah satunya kegiatan kegiatan yang sedang  dirancang dan sudah berjalan.

Kegiatan ini dibuka oleh ketua Pimpinan Cabang Pemuda Persis Padarincang, Yayat Hidayat. Dalam kesempatan ini, Yayat mengatakan bahwa rapat ini adalah rapat untuk membahas evaluasi kegiatan untuk tiga bulan kebelakang sekaligus merancang kegiatan tiga bulan ke depan, apalagi akan menghadapi bulan suci Ramadhan juga hari raya Iedul Fitri.

Seluruh Tasykil diminta oleh ketua untuk melaporkan hasil evaluasi sekaligus rancangan kegiatan untuk tiga bulan ke depan.

Tasykil Bidang Ekonomi, Hendra Permana  yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, perlunya mengevaluasi kinerja guna mendapatkan hasil yang terbaik. Hendra menjelaskan, pemuda Persis semakin dipandang dan dipercayai oleh masyarakat sehingga harus bisa membuktikan sebagai organisasi kepercayaan yang mampu menjadi percontohan.

 

***

Reporter: Hanif Hikmatyar Awaludin (Kominfo PC Pemuda Persis Padarincang)