Tingkatkan Spiritual Manajemen, BPRS Amanah Rabbaniah Gelar Kajian Bulanan

Tingkatkan Spiritual Manajemen, BPRS Amanah Rabbaniah Gelar Kajian Bulanan

Dipublish pada 14 April 2018 Pukul 16:20 WIB

299 Hits

Bandung – persis.or.id, Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Amanah Rabbaniah milik jamiyyah Persatuan Islam menggelar kajian rutin bulanan pada Jumat (13/04/2018).

Dalam kajian rutin itu nampak hadir Direktur Utama Amanah Rabbaniah Roni Pahrul Sani SE., MM, beserta seluruh jajaran stafnya.

Pengisi materi kajian rutin bulan ini oleh Ketua Kominfo PP Persis, Jejen Zaenudin, M.Pd.I

Saat ditemui persis.or.id, Direktur Amanah Rabbaniah mengatakan, bahwa kegiatan rutin itu sudah berjalan sejak lama.


Dirut BPRS Amanah Rabbaniah Roni Pahrul Sani SE., MM (kiri) dan Ketua Kominfo PP Persis Jejen Jaenudin Mp I.

“Kajian seperti ini bahkan lebih dari lima tahun yang lalu yang awalnya adalah dulu kita namakan kandu “Kajian dua mingguan” tapi dikarenakan sesuatu hal maka kajian ini kita jadikan menjadi satu bulan sekali”, ujar Roni.

Ia menjelaskan bahwa pemateri kajian rutin bulanan itu pasti dari PP Persatuan Islam.

“Mulai dari ketua DPS, KH. Aceng Zakaria dan asatidz PP Persis lainnya”, tambahnya.

Adapun tujuan kajian rutin bulanan ini, disebutkan oleh Roni, selain menjalin tali silaturrahim antara jamiyyah dengan para pelaksana Amanah Rabbaniah, juga sebagi upaya meningkatkan spiritual manajemen.

“Kita ingin meningkatkan keilmuan khususnya di bidang keagamaan dan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt setelah melaksanakan rutinitas tugas keseharian”, ungkap Roni.

Ia menjelaskan kebutuhan itu muncul karena tantangan dan godaan di lapangan.

“Kami pelaksana Amanah Rabbaniah di lapangan sangat luar biasa berbagai godaan rintangannya, inilah tujuan utama kajian rutin bulanan ini”, paparnya.

Dalam kajian rutin bulanan itu, Jejen Jaenudin selaku pemateri memberikan bekal bagaimana merawat dan menyuburkan kecintaan kepada keluarga sehingga melahirkan keturunan yang Soleh- Solehah serta meraih kebahagian Dunia dan Akhirat. (HL/TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?