UKMJ Expo 2016, Niaga Berdaya Dakwah Berjaya

0
59

Bandung – persis.or.id, Pimpinan Daerah Pemuda Persis Kabupaten Bandung akan menyelenggarakan kegiatan gebyar Usaha Kecil Menengah Jamiyyah (UKMJ) Expo 2016 dengan tema Niaga Berdaya Dakwah Berjaya pada sabtu-ahad (22-23/10/2016) mendatang di Bale Rame Sabilulungan – Soreang.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan beberapa rangkaian yang terdiri dari pameran dan bazar produk ungulan UKM, Tabligh Akbar, Seminar Ekonomi Syariah, Workshop Entrepreneurship, berbagai perlombaan, penampilan kreasi seni dan hiburan. Kegiatan akan dibuka pada sabtu 22 Oktober 2016 mendatang.

Acara BUMJ Expo (22-23 Oktober 2016 , Pukul 08.00-22.00 WIB)

-Pameran pruduk unggulan perwakilan cabang sekabupaten bandung

-Bazar Kuliner, Sembako , Fashion (clothing, jaket, hijab, dll). Buku-buku dan kitab, Produk kreatif edukatif, Accessories (HP, PC & computer,) dsb. Kegiatan ini berupa penyelenggaraan 80 stand pamerandan bazar produk perwakilan Cabang Persatuan Islam dan Otonom se-Kabupaten Bandung, peserta,dan sponsor yang bergerak dalam Usaha Kecil Menengah (UKM) baik produk barang (Kuliner, Fashion dll) maupun jasa.

Acara Seminar

Seminar Karakter Bangsa untuk generasi muda oleh Ulama, Pemerintahan, dan Kepolisian.

Seminar Ekonomi Islam oleh Ustadz Dr. Latief Awwaludin dan OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Seminar Aqidah Bersama Ust Amin Muchtar “ Kontroversi Bumi Datar / Bulat menurut Islam”

Acara Workshop

H Cucu Kholid ( Owner Kerupuk Edun) H. Surya (Ouner Morger)

Edwin Khadafi (Direktur BUMJ Karya Pemuda ) tema “Dari UKM Menjadi Usaha Pabrikan”

Taufiq Ginanjar “ Prosfek Online Marketing ”

Tabligh akbar

Bersama Ustadz KH. Zae Nandang

Info Lebih Lengkap, Silahkan kunjungi: http://www.persis.kabbandung.com/2016/10/bandung-ukmj-expo-niaga-berdaya-dakwah.html